Visi dan Misi Pemerintah Desa Sugihan

01 Februari 2017 02:48:35 WIB

Visi dan Misi

 Visi Pemerintah Desa Sugihan :

“ MEMBANGUN KEBERSAMAAN MASYARAKAT DESA SUGIHAN DENGAN PENGEMBANGAN PEMBANGUNAN DISEGALA BIDANG DENGAN POTENSI  SUMBER DAYA MANUSIA DAN SUMBER DAYA ALAM “

Misi Pemerintah Desa Sugihan:

1. Menanamkan sikap kebersamaan kepada masyarakat untuk pengembangan pembangunan Desa

2 Mengoptimalkan sumber daya manusia dan sumber daya alam untuk kesejahteraan masyarakat  Desa

3. Menumbuhkan rasa kebersamaan , kekelurgaan , toleransi dalam masyarakat yang selalu berpedoman pada perundang – undangan dan peraturan – peraturan yang berlaku dan keagamaan

4. Dalam pengadaan pesta demokrasi dilakukan secara bebas umum dan rahasia tidak ada unsur pembatasan/pengarahan dalam satu OPP.

5. Masarakat bebas memilih dalam menentukan hak pilihnya ini dilaksanakan demi terciptanya sistim demokrasi secara transparandan mengantisipasi adanya gejolak yang timbul akibat rasa ketidak puasan yang di      pridiksi muncul setelah pelaksanaan.

6. Pertumbuhan yang cepat dalam pelaksanaan program percepatan pembangunan di desa baik pemeliharaan sarana Infrastruktur maupun sarana lainya dapat berjalan dengan baik bila ada kordinasi yang solit antara Pemerintah Desa dengan para pelaku Program Pembangunan serta di dukung penuh partisipasi aktif seluruh warga dalam pelaksanaan di lapangan.

    Semua tujuan untuk menciptakan kehidupan Masarakat yang sejahtera dan mandiri dalam segala bidang , dapat tercapai bila di realisasi dan di laksanakan dengan rasa penuh Tanggung Jawab,iklas,kesadaran yang kuat dari warga guna menuju adanya Misi Desa kami yang kami rencanakan untuk 6 Tahun kedepan.

 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sugihan

tampilkan dalam peta lebih besar